Group WA Forum Diskusi Blogger

Posted by Mr. AGC on Minggu, 11 Desember 2016

Group WA Forum Diskusi Blogger - Assalamu'alaikum Pembaca blog Adamsyf, memiliki sebuah Grup atau Komunitas dengan anggota yang berjibun memanglah menjadi suatu kebanggaan tersendiri pada Grup atau Komunitas tersebut, terutama bagi si pemilik (Admin).

Group WA Forum Diskusi Blogger
Dunia Blogger, khususnya Blogger Indonesia telah memiliki banyak grup-grup dari berbagai jenis sosial media (FB, BBM, WA, Telegram, LINE, Path, Twitter, dan lain sebagainya) yang merajalela. [full_width] Namun diantara para anggota-anggota tersebut pastilah tidak semuanya aktif, dan bahkan ada yang melakukan penyerangan kepada anggota lain, salah satunya penyerangan berupa AGC-AGK-JINGLING-COPAS-dan teknik Blackhat lainnya, seperti yang dulu pernah terjadi di Grup Facebook Blogger Indonesia (BI), Grup Facebook Keluarga Blogger Indonesia (KBI) dan Grup Facebook Google Adsense Indonesia (GAI).

Dalam membangun sebuah Grup atau Komunitas hal yang paling utama adalah adanya loyalitas. Suatu organisasi akan terus maju bila ada orang yang bek1erja sama di dalamnya secara kompak. Mereka yang memiliki kemampuan yang berbeda namun mempunyai tujuan yang sama. Mereka loyal terhadap organisasi dan Sang Founding Father yang memimpinnya. Dengan hanya beberapa orang saja yang loyal suatu organisasi akan selalu ada dan terus maju.

Pada kesempatan kali ini, kami membuka Forum Diskusi di Grup WhatsApp yang beranggotakan dari pemain Blogger di Indonesia yang tentunya memiliki loyalitas tinggi terhadap Blog yang sedang dikelolanya.

Menjadikan Grup "Forum Diskusi Blogger" sebagai Grup Berloyalitas Tinggi Terhadap Dunia Blogger

Misi :
1. Menimbulkan dan meningkatkan minat dalam mendalami Dunia Blogger
2. Menimbulkan dan meningkatkan silaturahmi untuk saling BlogWalking (We Are Brotherz)
3. Meningkatkan kreatifitas dan kemampuan dalam membangun dan mengelola Blog
4. Menimbulkan dan meningkatkan minat seluruh anggota untuk mencintai Blog
5. Menimbulkan dan meningkatkan kesadaran seluruh anggota untuk selalu bermain teknik murni 
6. Menumbuhkan kesadaran seluruh anggota untuk perlunya kerja keras 
7. Menciptakan kesadaran seluruh anggota tak kenal menyerah dan terus berusaha untuk menjadi seorang Blogger yang pintar dan cerdas 

Grup ini tidak membatasi usia, pendidikan terakhir, pemula atau bukan, blog baru atau blog lama, dan laki-laki atau perempuan. Untuk bisa bergabung dengan Grup ini silahkan Invite nomor yang tertera pada Banner dibawah ini, serta dipersilahkan untuk memasang Banner "Forum Diskusi Blogger" pada Blog yang sedang kamu kelola.

Banner Forum Diskusi Blogger (We Are Brotherz)

Group WA Forum Diskusi Blogger

Semoga dengan adanya Grup "Forum Diskusi Blogger" ini dapat bermanfaat bagi seluruh anggota Grup. Terimakasih atas kunjungannya wassalamu'alaikum


Blog, Updated at: 10.04

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.