Download 10 Antivirus Gratis Terbaik 2017

Posted by Mr. AGC on Selasa, 16 Agustus 2016

 Tahun baru adalah momen yang tepat untuk memperbaharui segala hal dari gadget, software hingga Antivirus. Namun dengan segala hal yang baru tentunya akan memakan banyak biaya, tak terkecuali dengan Antivirus. Untungnya Kami telah mengumpulkan koleksi produk antivirus terbaik yang benar-benar bisa Anda download secara gratis, sehingga Anda akan mendapatkan perlindungan terbaik tanpa harus mengeluarkan uang.
Kita tahu, Windows 8 dan Windows 10 telah dilengkapi dengan antivirus Windows Defender, namun sayangnya Windows Defender belum cukup baik untuk menghalau berbagai malware terbaru. Antivirus harus memiliki kemampuan untuk membasmi malware yang ada, tetapi tugas yang sedang berlangsung adalah untuk mencegah ransomware, botnet, Trojans, dan jenis-jenis program jahat lainnya masuk ke komputer. Semua program antivirus dalam koleksi ini menawarkan perlindungan real-time terhadap segala serangan malware, termasuk juga situs phishing.

Antivirus mungkin tidak menawarkan solusi sempurna untuk masalah malware, tetapi merupakan langkah pertama yang penting untuk mengamankan PC atau pun laptop. Untuk membantu mencegah virus menginfeksi PC, Anda harus menginstal antivirus dan kemudian secara teratur memperbarui antivirus tersebut. Namun Anda dapat bersantai, karena semua Antivirus didaftar ini memiliki fitur update otomatis.

Ok, berikut ini 10 Antivirus Gratis Terbaik 2016/2017 yang bisa Anda download secara gratis untuk PC dan Laptop :

Avast Free Antivirus 2016

Avast Free Antivirus 2016 merupakan Antivirus Gratis Terbaik pilihan kami. Antivirus gratis ini memiliki nilai tinggi dalam tes berbagai ancaman, terutama untuk tes antiphishing. Selain itu antivirus ini juga memiliki fitur mangemen password yang baru dan fitur keamanan scan router yang jarang dimiliki antivirus gratis lainnya.

AVG AntiVirus Free (2016)

AVG AntiVirus Free (2016) merupakan versi gratis terbaru dari AVG AntiVirus. Antivirus yang sangat berpengalaman dan tetap menjadi salah satu yang terbaik sekarang ini. Menurut laboratorium pengujian independen seperti AV-Test dan AV-Comparatives, AVG Antivirus Free 2016 merupakan antivirus yang solid dengan nilai deteksi skor yang tinggi.


Avira Free Antivirus

Antivirus Avira Free merupakan produk antivirus gratis yang memiliki perlindungan antivirus yang bersaing dengan antivirus lainnya, seperti Avast Free Antivirus, AVG Antivirus Free dan Microsoft Windows Defender, dan hampir sama dengan tingkat produk antivirus berbayar saat ini. Antivirus Avira akan membuat setiap pengguna PC merasa aman saat browsing Web.
Satu-satunya kelemahan dari Avira adalah dampak kinerja yang relatif lebih tinggi saat melakukan scan malware, yang mungkin akan membuat Avira menghalau semua program yang dianggapnya mengancam, meski terkadang program tersebut bukanlah virus.

BitDefender Antivirus Free Edition 2016

BitDefender Free Edition akan sesuai untuk jenis pengguna tertentu, salah satunya yaitu pengguna yang hanya ingin menginstal antivirus dan membiarkannya melakukan tugasnya, tanpa bantuan perubahan setup ataupun pengaturan secara manual. Karena Antivirus gratis ini memiliki nilai perlindungan yang tinggi dan aman untuk melakukan hal tersebut, tetapi jika Anda lebih memilih untuk memiliki lebih banyak kontrol manual, Antivirus ini mungkin kurang cocok untuk Anda.

Panda Free Antivirus (2016)

Panda Free Antivirus (2016) merupakan salah satu antvirus gratis terbaik diluar sana, mencetak gol lebih baik daripada beberapa pesaing antivirus berbayar dalam pengujian, juga memiliki skor yang baik dari laboratorium independen. Memiliki fitur unggulan seperti, Rescue Disk, USB vaksinasi dan Proses Monitor.

Lavasoft Ad-Aware Free Antivirus+ 11


Lavasoft Ad-Aware Free Antivirus + 11 merupakan antvirus gratis yang berfokus pada tugas membasmi malware dan menangkis serangan di masa depan, tanpa embel-embel. Antiviru ini melakukan pekerjaan yang baik, meskipun itu tidak menawarkan semua kekuatan yang diberikan antivirus edisi berbayar.


Checkpoint ZoneAlarm Free Antivirus + Firewall 2016



ZoneAlarm Free Antivirus + Firewall 2016 merupakan antivirus gratis yang layaknya menggabungkan sebagian besar perlindungan antivirus yang kuat dengan firewall pribadi. Antivirus gratis ini adalah pilihan yang sangat baik jika Anda tidak ingin menginstal suite keamanan penuh.


Malwarebytes Anti-Exploit Free

Malwarebytes Anti-Exploit merupakan Antivirus Gratis untuk browser Anda, mencegah beberapa malware atau virus yang memanfaatkan celah serangan tersebut. Software keamanan gratis ini layak untuk Anda coba.


Qihoo 360 Total Security 2016

Qihoo 360 Total Security skor Esensial merupakan antivirus gratis yang sangat baik dalam beberapa tes dan dalam tes laboratorium independen, tetapi hanya jika Anda mengubah konfigurasi default untuk mengaktifkan semua mesin antivirus.


Smadav Antivirus



Smadav merupakan salah satu antivirus lokal terbaik. Sangat baik untuk menghalau semua virus buatan lokal. Antivirus ini juga memiliki beberapa fitur yang sangat berguna, seperti mengembalikan file yang disembunyikan virus, menambahkan folder keamanan untuk flashdisk dan memperbaik registry yang diinfeksi virus.

Blog, Updated at: 02.41

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.