Download CCleaner Rekomendasi Terbaru 2017

Posted by Mr. AGC on Kamis, 18 Agustus 2016

Download CCleaner Rekomendasi Terbaru 2017  Ingin membersihkan dan mengoptimalkan PC atau Laptop? Mungkin Anda pernah mendengar CCleaner, aplikasi pembersih PC yang bisa dibilang paling populer di dunia. Aplikasi ini dapat membersihkan file-file chace, membersihkan Registry Windows, menghapus history browser, dan sebagainya. Diversi CCleaner terbaru ada edisi khusus 64-bit yang ditujukan bagi pengguna OS Windows 64-bit.
CCleaner terbaru juga menghadirkan ikon baru, berbagai perbaikan antarmuka, dukungan yang lebih baik untuk Google Chrome dan Microsoft Edge, dan menambahkan dukungan baru untuk program-program seperti AVG AntiVirus, Audacity, LogMeIn Hamachi, BitTorrent, dan lainnya.

Singkatnya, CCleaner terbaru adalah alat sistem pembersih yang lebih baik. Dan untungnya, aplikasi ini masih gratis, meskipun Anda dapat membeli lisensi dukungan profesional seharga $ 25. Pengembang CCleaner yaitu Piriform, sangat terkenal, juga dikenal sebagai pengembang aplikasi populer Defraggler dan Recuva .


CCleaner



Komputer menjadi lebih cepat
Apakah komputer berjalan lambat? Karena sistem semakin tua, mengumpulkan file yang tidak terpakai dan pengaturan yang mengambil ruang hard drive membuatnya lebih lambat dan lebih lambat lagi. CCleaner akan membersihkan file-file ini dan membuatnya lebih cepat.

Browsing aman
Pengiklan dan beberapa situs terkadang melacak perilaku online Anda dengan cookie yang tertinggal di komputer. CCleaner menghapus riwayat penelusuran browser dan cookie sehingga setiap penjelajahan internet yang Anda lakukan tetap rahasia dan identitas Anda tetap anonim.

Mengurangai error dan carsh 
Seiring waktu registri dapat menjadi penuh dengan kesalahan dan pengaturan rusak yang menyebabkan komputer crash. CCleaner memiliki registry cleaner yang dapat membersihkan kekacauan ini dan membuat PC lebih stabil.

Startup lebih cepat
Saat muali menghidupkan komputer, banyak program berjalan di latar belakang yang tidak kita sadari. CCleaner dapat membantu mengatasinya, membiarkan Anda menonaktifkan program yang tidak dibutuhkan.

Spesifikasi sistem yang dibutuhkan CCleaner terbaru :
Windows 10, 8.1, 8, 7, Vista and XP. Including both 32-bit and 64-bit versions.

Fitur baru di versi CCleaner terbaru v5.19.5633 (21 Jun 2016) :
- Improved Firefox and Chrome History cleaning
- Improved Windows 10 MRU cache cleaning
- Optimized Browser Plugin detection routine
- Improved System Monitoring (Professional only)
- Improved Window resizing and DPI support
- Improved Unicode text support
- Minor GUI improvements
- Minor bug fixes

Sebelum menggunakan aplikasi ini, saya sangat menyarankan membuat cadangan sistem dahulu dan menciptakan sistem-restore point baru. Lebih baik aman daripada menyesal!

Blog, Updated at: 01.52

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.