4 Langkah Mudah Mendapatkan Kulit Cantik Luar Dalam dengan Nature-E Advanced Soft Capsule

Posted by Mr. AGC on Selasa, 08 November 2016

4 Langkah Mudah Mendapatkan Kulit Cantik Luar Dalam dengan Nature-E Advanced Soft Capsule - Ya, saya bukan lagi perempuan muda ranum berusia 20 tahun. Sekarang saya berada di usia matang, usia yang lumayan kritis bagi sebagian perempuan. Pada usia ini, seorang perempuan akan mendapat peringatan keras dari dokter jika hamil karena kehamilannya berisiko.Selain itu, usia 35+ sudah mulai muncul tanda-tanda penuaan dini seperti kulit kering dan kusam, muncul flek-flek hitam dan kerutan halus.

4 Langkah Mudah Mendapatkan Kulit Cantik Luar Dalam dengan Nature-E Advanced Soft Capsule


Kesibukan menjadi ibu bekerja merangkap ibu rumah tangga yang mengurus dua balita tanpa ART sungguh menyita waktu, pikiran, dan perhatian saya. Sehingga saya pun tidak punya banyak waktu untuk melakukan perawatan kulit. Padahal konon katanya usia 35+ perawatan harus lebih intens karena saat inilah kulit membutuhkan nutrisi.Apalagi sekarang walaupun musim hujan datang, entah kenapa kulit tetap kering. Mungkin karena saya bekerja dalam ruangan berpendingin. Katanya pendingin itu berpengaruh pada kelembapan kulit. Ah saya pun jadi galau. Walaupun sudah menyandang status emak-emak, saya tetap pengennya tampil kinclong dan kece dong, ya. Ya, walaupun sederhana, pujian kata cantik dari anak tercinta begitu membahagiakan. BACA SELENGKAPNYA >>

 

Blog, Updated at: 10.26

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.