Kelebihan dan Kekurangan PES (Pro Evolution Soccer) 2017

Posted by Mr. AGC on Selasa, 01 November 2016

 




Tak sabar ingin download dan memainkan PES 2017 di PC,PS3 atau PS4, Meskipun belum banyak informasi tentang PES 2017 (24/Juli/2016), PES 2017 akan dipastikan memberikan sensasi baru bagi pecinta game bola ini.

Lihat Video DEMO (Barcelona FC) 

Seperti yang SoMed kutip dari Thread Kaskus yang membahas tentang PES 2017 ini,

Real Touch

Di bagian ini kita bisa melihat para pemain mengontrol bola dengan cara unik dan berbeda sesuai bagaimana kita mengendalikannya, mendikte aliran permainan berdasarkan bagaimana mereka bereaksi terhadap gerakan tak terduga dari bola .

Precise Pass

Dikombinasikan dari fitur real touch dan real ball physichs (?) Banyak faktor yang menentukan kecepatan dan ketepatan bola saat mengumpan, passing yang dilakukan pada situasi terbaik akan menghasilkan umpan yang sempurna

Goal Keeping

Di bagian ini kita bisa melihat bagaimana kiper lebih gesit dalam sejarah PES

Total Team Control

Disini kita bisa langsung mengubah mentalitas Menyerang dan Bertahan Tim.

Advanced Instruction

Di bagian ini kita bisa melihat bagaimana kita bisa mengatur strategi tim seperti Tiki Taka, strategi tim diatur layak seperti aslinya di menu Advanced Instructions (Kalau pencet gameplan). Intinya bagaimana sesuai tim itu bermain (Seperti aslinya).

Corner Kick Strategies

Di bagian ini kita bisa melihat bagaimana pemain saat corner kick saling menjaga satu sama lain (Pemain kita jagain pemain lawan sambil dorong-dorongan biar gak lolos saat corner kick)

Adaptive AI

Pertama kali digunakan dalam game sepakbola.

Authentic Visual

Tampaknya ada upgrade besar-besaran di PES 2017 ini, Fox Engine ada tambahan lebih (gak tau apa) Intinya Model pemain, Pencahayaan, Penonton, Lapangan dan stadium sudah berubah total (Bakal lebih real)

Natural Player Movement

Ratusan gerakan pemain telah ditambahkan agar para pemain terlihat lebih nyata. Tidak hanya itu, Real Touch dan precise Pass memberikan suatu yang baru di PES 2017 ini.




Pihak pembuat game secara resmi belum mengeluarkan System Requirements dan juga Demo dari PES 2017. PES 2017 dikabarkan akan rilis pada akhir tahun 2016. Mari kita nantikan sama-sama apa saja kelebihan dan kekurangan dari PES 2017.

Blog, Updated at: 02.19

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.