Order Laybag Sofa Travelling

Posted by Mr. AGC on Minggu, 13 November 2016

Order Laybag Sofa Travelling - Liburan Akhir tahun Mau kemana guys?. ada yang ke bali?. ke lombok?. ke komodo?. atau raja ampat?. jangan lupa lengkapi liburan mu dengan perlengkapan yang praktis. salah satunya laybag. pasti bakal maximal banget dong santai di pantai dengan laybag dan beer sambil menikmati sunset.

Order Laybag Sofa Travelling
atau menikmati kemping akhir tahun di pegunungan. berbaring di laybag didekat api unggun yang hangat sambil berbincang banyak hal dengan sahabat dan teman seperjalanan.
dan bagaimana andai bersantai d karimun jawa, mengapung dan menikmati belaian ombak dengan laybag?. Satu kata:
Perfect.

Laybag adalah Sofa yang cara instalasinya paling simple. yaitu hanya dengan membuka zipper/clip agar ruang dalam kasur tersebut terbuka, lalu anda tinggal mengayunkannya saja tanpa harus di pompa terlebih dahulu.. sangat mudah dan praktis.

sangat cocok untuk d bawa dalam setiap kegiatan outdoor dan indor.. untuk kegiatan indor yang sama sekali tidak ada angin, anda bisa menggunakan kipas angin sebagai cara paling mudah untuk mengisi udara di dalam laybag tersebut.
laybag adalah barang impian setiap pribadi yang menginginkan waktu santai yang berkualitas.
harga Rp 350.000. untuk pemesanan bisa chat langsung 

SMS : 085717333707
ID LINE : adamsf

Tags : #laybag #kasurmalas #kasurangin #kasur #angin #bandung #outdoor #lamzac #travelling #biru #kasurapung #apung #murah #tokoonline #tokolaybag #tokolucu #barangunik #kasurangin #tiup #praktis #laybagbandung #lazybagbandung #indonesialaybag #juallaybag #lazybagjawabarat #kasurpisang #laybagpisang #liburantahunbaru #promotahunbaru #tahunbaru #promotahunbaru

Blog, Updated at: 05.37

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.