Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia

Posted by Mr. AGC on Minggu, 06 November 2016

Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia - Dunia teknologi saat ini sudah cukup pesat. berbagai macam cara seseorang untuk bisa mempromosikan bisnisnya hanya dengan melalui internet. salah satu yang terpintas dalam benak kita adalah website. apa yang akan anda rencanakan jika mempunyai sebuah website? yang pasti anda akan merencanakan tujuan dari website yang akan anda kelola nantinya.


  1. apakah anda akan membuat website e-commerce untuk mempromosikan produk-produk bisnis anda ?
  2. apakah anda akan membuat website portofolio untuk memperkenalkan usaha bisnis anda?
  3. apakah anda akan membuat website organisasi untuk bakti sosial seperti bencana alam dan sejenisnya?
3 hal diatas adalah yang perlu anda tanamkan dengan kuat dalam diri anda sebelum anda menciptakan sebuah website yang profesional & berkualitas. 

Membuat Website Profesional Dengan DomaiNesia.com

Sekarang ini cara membuat website yang menarik namun terkesan profesional tidaklah sulit. anda tak perlu mahir dalam pemrograman html dll, yang anda butuhkan hanyalah membuat website sendiri dengan keterampilan dalam berkreasi menuangkan ide anda bersama DomaiNesia.com. DomaiNesia.com adalah perusahaan rintisan dengan layanan registrasi nama domain, web hosting, dan layanan web yang berfokus terhadap kualitas layanan tanpa mengesampingkan efisiensi biaya. 


DomaiNesia " We're making the Internet a better place".

Ini yang menjadi komitmen DomaiNesia.com dalam mengembangkan bisnisnya, Ibarat membeli rumah di komplek perumahan, tentunya anda harus memesan kapling terlebih dahulu agar dapat mendirikan suatu bangunan. Terdapat beberapa kapling yang dapat anda pesan. Begitu juga dalam jaringan internet. Terdapat hosting, website, domain dan SSL yang direpresentasikan sebagai kapling, bangunan, nama bangunan, dan pengaman pada suatu komplek perumahan.

Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia

Berikut ini akan saya jelaskan langkah-langkah mengkreasikan website anda bersama DomaiNesia, yuk disimak!

1. Pertama, anda kunjungi website domainesia.com, lalu masukkan domain yang anda inginkan sebagai alamat valid website anda dikotak pencarian yang telah disediakan.


















2. Scroll kebawah dan pilih "Selengkapnya" maka akan ditampilkan list domain yang bisa anda gunakan.





















3. Pilih domain yang anda inginkan, apabila ingin membeli domain saja, anda cukup pilih daftarkan domain, jika ingin membeli beserta paket hosting, silahkan pilih yang pesan paket hemat. kemudian pilih paket hosting, lokasi server, siklus dan addons yang ingin anda gunakan.


4. Selanjutnya lengkapi data yang diperlukan, lalu submit. lakukan pembayaan untuk mengaktifkan domain dan hosting yang telah anda pesan sebelumnya. sampai disini domain dan hosting anda telah aktif. 

Sangat mudah bukan? DomaiNesia terbukti memberikan kemudahan kepada pelanggannya. kini anda dapat melakukan beberapa hal seperti membuat traffic website, database baru, upload website, develop website dan membuat toko online sendiri.

Mengapa harus memilih DomaiNesia ?

DomaiNesia memberikan pengalaman layanan terbaik serta membangun sistem automasi yang efektif dan efisien. DomaiNesia juga melayani lebih dari 20.000 customer dari seluruh penjuru Indonesia dan mancanegara.000 customer dari seluruh penjuru Indonesia dan mancanegara.

Keunggulan tentang DomaiNesia 



Testimonial Pelanggan DomaiNesia












Demikian artikel mengenai Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia semoga dapat bermanfaat untuk anda dalam mengkreasikan website anda menjadi lebih menarik & profesional.

tag : domainesia, domain, hosting, hosting domain murah, hosting murah indonesia, cara membuat blog, cara membuat website

Blog, Updated at: 07.28

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.