Kudo.co.id Belanja Emas Online Terpercaya

Posted by Mr. AGC on Kamis, 03 November 2016

Kudo.co.id Belanja Emas Online Terpercaya - PerkembanganToko emas online saat ini sudah cukup begitu pesat. anda tak perlu lagi keluar rumah untuk pergi ke toko emas, hanya dengan melalui smartphone, sudah membantu anda dalam bertransaksi emas secara online. Semua serba menjadi lebih efektif dan tidak banyak menyita waktu aktifitas anda. Mungkin rasa cemas akan pemalsuan atau penipuan selalu tersirat dibenak anda, apakah aman membeli emas secara online? pertanyaan ini sering muncul dibenak kita ketika akan membeli barang yang terbilang sangat berharga dan memilki nilai jual yang sangat tinggi.

Kudo.co.id Belanja Emas Online Terpercaya
Banner Kudo.co.id

Namun, Anda tidak perlu khawatir. Kudo.co.id hadir dengan jaminan belanja emas antam batangan aman dan pelayanan memuaskan. Berikut dibawah ini penjelasan singkatnya mengenai kudo.co.id

Apa itu Toko Emas Online Kudo ?

 

Kudo.co.id Belanja Emas Online Terpercaya
kantor KUDO
KUDO adalah perusahaan startup yang berbasis di Indonesia, KUDO berdiri sejak bulan juli 2014. KUDO mengembangkan solusi praktis untuk marketplace dan ekosistem pembayaran di Indonesia. 

KUDO bekerja sama dengan perusahaan KUDO yang memungkinkan perbelanjaan e-commerce kepada jutaan masyarakat Indonesia yang tidak memiliki akses atau tidak mau bertransaksi online. 

KUDO menawarkan beragam produk apapun yang bisa anda  temukan online kepada konsumen KUDO. Salah satu produk terlarisnya adalah emas antam batangan. Mereka bisa melakukan transaksi secara konvensional dengan metode pembayaran tunai.


Tim KUDO terdiri dari profesional yang berpengalaman di bidang teknologi global dan konsultan manajemen seperti Apple dan The Boston Consulting Group.

kutipan sumber : http://kudo.co.id/tentang-kami.

KUDO Menjual Produk Emas Termurah

 Alasan mengapa anda harus membeli emas di KUDO, selain harga yang sangat murah, kualitas diutamakan pula. anda cukup membukanya disini :

Kudo.co.id Belanja Emas Online Terpercaya
Situs Kudo.co.id

Ada beberapa tipe Emas yang ditawarkan oleh KUDO diantaranya adalah :

1. LOGAM MULIA ANTAM 25 Gram
2. KOIN DINAR MURNI ANTAM 4.25Gram
3. EMAS BATANGAN
4. Dan masih banyak lagi.

Harga yang sangat bervariatif , dari mulai tiga ratus ribuan hingga puluhan juta rupiah. anda dapat sesuaikan budget anda untuk memiliki emas antam batangan dari kudo.co.id.

Keuntungan Belanja Emas Online di KUDO.co.id 

Kudo.co.id Belanja Emas Online Terpercaya
Keuntungan belanja online di kudo.co.id

1. Harga Bersaing Plus Komisi

Toko emas konvensional umumnya hanya menjual emas dalam wujud perhiasan. Baik itu kalung, cincin, gelain, atau lainnya. Adanya proses pengolahan disinyalir menjadi salah satu alasan harga emas dibandrol lebih mahal dibanding emas antam batangan atau logam mulia Antam. Adapun yang perlu dicatat, harga beli yang tinggi bisa jadi tidak sebanding dengan harga jualnya nanti. Salah-salah Anda malah rugi. Masalah tersebut tidak perlu Anda alami bila beli emas dan perhiasan di Kudo.co.id. Karena harga emas dan perhiasan ditawarkan bersaing plus dengan komisi.

2. Koleksi Banyak dan Lengkap

Kudo.co.id menyediakan banyak koleksi emas dan perhiasan lengkap. Untuk kategori emas, tersedia emas koin, emas batangan, dan logam mulia Antam mulai dari ukuran gram 2 gram hingga 100 gram ada. Kategori perhiasan pun tidak kalah lengkap. Anda bisa memilih batu akik, batu mulia permata, bahan batu akik, atau aksesoris lainnya. Anda tinggal membeli emas antam batangan atau perhiasan sesuai kebutuhan dan budget pastinya. Bagi yang ingin berinvestasi, emas batangan bisa menjadi pilihan tepat. Pasalnya emas batangan memiliki nilai lebih yang mengikuti standar internasional.

3. Terjamin Keasliannya

Membeli emas dan perhiasan menutut Anda untuk jeli. Pasalnya emas dan perhiasan riskan untuk dipalsukan. Adapun bila Anda beli di Kudo.co.id tidak perlu takut dengan penipuan dunia maya. Dimana emas dijual lengkap dengan sertifikat yang menunjukkan keasliannya. Hanya emas dan perhiasan asli yang ditawarkan di toko emas online ini.


Demikianlah artikel review saya mengenai Kudo.co.id Belanja Emas Online Terpercaya, semoga bermanfaat buat anda yang sedang mencari referensi toko online emas yang aman dan terpercaya. 


Blog, Updated at: 08.39

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.