Cara Mengatasi Masalah Error Pada PES 2017 Laptop/PC File Missing Error in PES 2017

Posted by Mr. AGC on Selasa, 01 November 2016



Yang namanya error pada saat instalasi aplikasi pasti kadang terjadi, Beragam hal yang dapat menyebabkan Error PES 2017 pada saat di install di pc atau laptop kamu diantaranya adalah kamu menggunakan Pes 2017 bajakan alias crack-an dari internet.


Kemudian hal lain yang dapat menyebabkan hal itu terjadi adalah ada beberapa hal (file) dalam pc atau laptop kamu yang tidak tersedia biasanya error PES 2017 berupa file .dll.



Mengawali artikel ini, SoMed akan berikan cara install Pes 2017 versi demo. Pertama un-duh PES 2017 DEMO di : http://store.steampowered.com/app/456610/, kemudian Pilih "Download Demo" lalu langsung saja klik Next seperti gambar dibawah ini.


Tunggulah sampai proses un-duh dan installasi selesai. Seperti gambar dibawah ini :



Setelah semua proses selesai kamu dapat memainkan demo PES 2017 meskipun hanya sebatas demo tapi akan memperlihatkan fitur-fitur keseluruhan yang ada pada PES 2017. 

Nah, yang diataskan masalah install demo PES 2017 ? bagaimana saat install game aslinya dan saat menemukan kendala. Biasanya sih kendala yang sering dialami adalah File Missing Error. ada file yang hilang atau tidak di temukan pada pc atau laptop kamu dan biasanya berupa file .dll. 

Mengatasinya sih cukup gampang, kamu hanya tinggal seacrh "nama file .dll yang hilang pada pesan error yang tampil". SoMed biasa ambil file .dll di https://www.dll-files.com/. Bagaimana dengan error lain ?

How to fix steam_api.dll file Missing Error in PES 2017  

Nah, sejauh ini belum menemukan error lain pada PES 2017 dan bagi kamu yang mengalami error silahkan ber-komentar di kolom komentar. Kita akan cari sama-sama solusi untuk masalah yang kamu alami.

Blog, Updated at: 02.19

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.