Blogger 'Instan' yang ingin langsung menghasilkan

Posted by Mr. AGC on Minggu, 27 November 2016

Blogger 'Instan' yang ingin langsung menghasilkan - Rasanya saya ingin sedikit bercerita sekaligus berbagi mengenai tema kali ini. Dan ini masih ada kaitannya dengan usaha penjualan akun adsense, dimana banyak sekali saya temui calon pembeli yang bisa di bilang "berani modal nekat". artinya saat ini banyak orang yang belum menguasai dunia Google Adsense, lalu sudah berani membeli akun tanpa bekal dan persiapan yang cukup matang.

Blogger 'Instan' yang ingin langsung menghasilkan

Entah ini hanya pengamatan saya pribadi saja, atau memang anda juga merasakan apa yang saya rasakan. Banyak sekali pemula yang memiliki ambisius yang sangat tinggi. ingin mencari peruntungan dari dunia Google adsense. ketika pertama kali yang saya tanyakan kepada mereka adalah apa alasan anda ingin memiliki akun Google Adsense? mereka menjawab, "saya ingin mempunyai penghasilan dari Adsense". lalu saya kembali bertanya, " seberapa matang wawasan anda dalam memahami TOS adsense?" mereka menjawab " saya belum begitu paham, makanya saya ingin belajar kepada anda". 

Jika kita dapat pahami seksama dari cerita diatas, masih banyak diantara kita pemula yang belum menguasai betul dunia Google adsense, dari mulai jenis dan tipe adsense itu sendiri, lalu mekanisme pembayaran dari tiap-tiap jenis adsense, bahkan sampai belum memahami apa saja larangan yang tidak boleh dilanggar. hal ini jelas sangat membahayakan bahkan merugikan kita sendiri terutama untuk pemula yang membeli akun dengan mudah.  Wawasan yang masih kurang , ketidakpahaman tentang TOS adsense, akan mendekatkan kepada banned account / disabled account dsb. 

Pelajaran yang bisa saya petik dari tema kali ini adalah proses untuk bisa menghasilkan itu bukan perkara yang mudah, orang yang berhasil tentu banyak proses kegagalan yang dilalui sebelumnya. bangunlah wesbsite atau blog anda terlebih dahulu untuk mendapatkan trafik yang tinggi. perhatikan konten artikel anda, baru pelajari tentang google adsense lebih dalam. sehingga anda tidak salah melangkah dan terjerumus kedalam mimpi dan khayalan untuk bisa menghasilkan tanpa ada proses system building. 

Demikian artikel yang singkat ini, semoga bisa menjadi pedoman anda bagi seorang pemula. untuk bisa tetap terus berusaha, bekerja keras dalam menginginkan sesuatu. karena kesusksesan tak dapat dibeli dengan uang tanpa ada jerih payah pengorbanan.

Sekian artikel untuk tema Blogger 'Instan' yang ingin langsung menghasilkan semoga bermanfaat ya!


Blog, Updated at: 06.45

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.