Daftar Motor Matic Terlaris Update Terbaru 2017

Posted by Mr. AGC on Sabtu, 12 November 2016

Daftar Motor Matic Terlaris Update Terbaru 2017 - Masyrakat indonesia sendiri memang sangat menyukai motor motor yang memilki performa yang tanguh tangguh, oleh karena itu banyak pabrikan motor yang memproduksi motor yang memilki performa yang tangguh. Untuk saat  ini memang Honda telah sukses dengan banyaknya motor dari honda yang paling laku keras baik itu motor yang berjenis matic maupun bebek. Dan menurut sumber yang terpercaya, bahwa motor matic menduduki peringkat ke satu.


Daftar Motor Matic Terlaris Update Terbaru 2017

Tak dipungkiri kemunculan tipe motor yang satu ini menjadi tipe motor yang terfavorit dipasaran. Banyak perusahaan otomotif Dunia seperti Suzuki, Yamaha dan Honda berlomba-lomba memberikan motor matic terbaik mereka untuk pasar Indonesia. Motor matic memang mampu memberikan kenyamanan untuk para pengendaranya.

Jadi tak heran bila saat ini juga bisa kita temui berbagai macam seri dan tipe motor matic di pasar Indonesia dengan beraneka ragam harga serta fitur dan teknologi yang tentunya akan saling berbeda. Adapun perbedaan tersebut dapat memberikan kontribusui yang cukup besar pada perkembangan otomotof di Indonesia sampai sekarang ini. Namun dari banyaknya motor matic yang sudah ada di Indonesia ini dia beberpa seri Motor Matic Terbaik yang bisa menjadi referensi sobat otomotif.

Pabrikan Honda masih menjadi raja dengan memperoleh total penjualan mencapai 1.497.708 unit atau menguasai 78,07 persen pasar kemudian disusul Yamaha dengan 413.245 unit ata 21,54 persen di kelas motor matik. Sisanya disumbangkan oleh pabrikan Suzuki melalui motor matiknya dengan hanya terjual sebanyak 7.355 unit atau 0,38 persen pada lima bulan awal tahun 2016. Sedangkan TVS menjadi yang paling rendah yaitu hanya membukukan penjualan sekitar 114 unit saja atau 0,01 persen. Kawasaki tidak mencatat penjualan sama sekali di segmen ini karena pabrikan dengan ciri khas warna hijau tersebut memang tidak memiliki varian motor matik di pasar tanah air.


Berikut daftar motor matik terlaris 2017 :



  1.     Honda BeAT 649.078 unit
  2.     Honda Vario 125 259.017 unit
  3.     Honda Scoopy 212.407 unit
  4.     Honda Vario 150 176.956 unit
  5.     Yamaha Mio M3 150.597 unit
  6.     Yamaa NMAX 90.812 unit
Dari 6 motor matic terlaris diatas, bisa dilihat bahwa Honda menjadi raja motor matic di Indonesia berkat kehadiran Honda Beat, Honda Vario dan Honda Scoopy. Tak sia-sia mereka melahirkan setiap generasi terbaru motor matic mereka, karena motor matic tersebut mampu terjual sangat laris dipasaran Indonesia.

Nah itulah ke 6 motor terlaris di indonesia yang sudah kami rangkum dan ke tujuh motor terlaris init kami ambil dari sumber yang terpercaya. Honda memang sangat menguasi pada bursa otomotif indonesia dengan suksesnya beberapa jenis motornya yang masuk pada motor terlaris di indonesia.


Searches related to motor matik paling laris


motor matic paling irit
motor matic terbaik 2017
motor matic paling unggul
motor matic paling irit dan tangguh
sepeda motor matic terbaik terbaru
motor matic injeksi terbaik
harga motor matic
motor matic terbaik kaskus

Blog, Updated at: 18.39

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.