Harga Mobil Toyota Sienta Terbaru 2017

Posted by Mr. AGC on Rabu, 09 November 2016

Harga Mobil Toyota Sienta - PT Toyota Astra Motor (TAM) telah memberi konfirmasi dengan cara resmi. Toyota Sienta dengan cara resmi sudah di luncurkan serta launching pada acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang diselenggarakan pada 7-17 April 2016 yang akan datang. Toyota Sienta ini, besar kemungkinan bakal jadikan senjata terakhir oleh Toyota untuk ikuti persaingan pasar otomotif di tanah air serta jadi kompetitor terberat satu diantara pesaingnya, yakni Honda yang dengan Honda Freed.

Tidak mau kalah dengan para kompetitornya, Toyota juga meracik bagian dapur pacu Toyota Sienta dengan mesin berperforma tinggi, yang dapat mengantarkan kedalam nuansa Mobil MPV berbeda dari pada yang lain, ditambah dalam hal ini Toyota akan meracik bagian dapur pacu dengan mengadopsi teknologi Hybrid, yang tentunya akan mendorong performa menjadi lebih, dan untuk mengetahui jelas spesifikasi serta apa saja yang di unggulkannya.

Toyota Seinta menawarkan up to 7 Seat, yang tentunya cocok dengan keadaan di Indonesia. Tak hanya itu, pada sektor dapur pacu, Toyota Sienta menggendong mesin dengan kubikasi 1500 cc di mana mesin tersebut dilengkapi juga dengan teknologi terbaru. Teknologi tersebut salah satunya yaitu full injeksi yang bisa menghemat bahan bakar dengan sistem pembakaran yang lebih sempurna. Selain itu, Toyota Sienta juga ditambah dengan fitur-fitur keamanan dan keselamatan seperti immobilizer, airbags, ABS, BA, dan EBD.

Jagan heran apabila harga Toyota Sienta di Indonesia akan semahal Honda Freed yang notabennya dibanderol diatas 200 Juta Rupiah. Apalagi Toyota menawarkan versi hybrid yang otomatis memiliki harga jual lebih mahal, karena teknologi yang dibawanya lebih canggih. Bagi yang penasaran ingin mengetahui seperti apa teknologi yang ada didalam mobil ini.


Harga Mobil Toyota Sienta Terbaru 2017


Daftar Harga Mobil Toyota Sienta Terbaru 2017

  • Toyota Sienta E (MT) Rp 230 juta
  • Toyota Sienta E (CVT) Rp 245 juta
  • Toyota Sienta G (MT) Rp 245 juta
  • Toyota Sienta G (CVT) Rp 260 juta
  • Toyota Sienta V (MT) Rp 260 juta
  • Toyota Sienta V (CVT) Rp 275 juta
  • Toyota Sienta Q (CVT) Rp 295 juta
Catatan : 
  1. Harga mobil Toyota Sienta diatas merupakan harga OTR Jakarta
  2. Beda kota, kemungkinan beda pula harga Toyota Sienta
“Angka perolehan SPK All New Sienta ini, membuktikan kalau kehadiran Sienta ini bisa menjawab kebutuhan pasar Indonesia, akan sebuah kendaraan MPV. Ini juga tentu semakin memperlengkap line-up kendaraan di Indonesia,” tutur Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor.
Melengkapi infomasi diatas bahwa Sienta merupakan produk baru andalan toyota yang siap menjawab kebutuhan pasar indonesia yang diketahui keadaan ekonomi indonesia yang masih lesu terutama dibidang otomotif. namun bukan namanya Toyota jika tak mampu membuat terobosan baru dengan menghadirkan kendaraan fashionable, berteknologi tinggi dan dibekali fitur terbaru yang dibandrol dengan harga murah seperti mobil MPV Toyota Sienta. 

Searches related to harga mobil sienta

harga toyota sienta 2017
toyota sienta interior
toyota sienta dijual
toyota sienta new model
harga toyota sienta 2016
harga toyota sienta new model
toyota sienta vs honda freed
toyota sienta youtube

Blog, Updated at: 13.55

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.