Download Blogger Template with Google AMP

Posted by Mr. AGC on Jumat, 04 November 2016

Download Template with Google AMP - Kali ini saya akan bagikan secara gratis template blogger yang sedang boomingnya, yaitu template google AMP. apa sih keunggulan dari template blogger google AMP ini ? yuk disimak!

Download Blogger Template with Google AMP

Apa itu Template Google AMP?

AMP atau Accelerated Mobile Page adalah proyek Google yang dibuat sebagai standar untuk publisher untuk memiliki halaman yang dapat dimuat dengan cepat pada perangkat mobile yang pada tanggal 24 Februari 2016, Google secara resmi telah mengintegrasikan AMP ke dalam hasil pencarian mobile. 

AMP adalah sebuah cara untuk membangun sebuah halaman web untuk konten statis yang dapat dimuat secara  cepat yang dibangun dengan tiga bagian yang berbeda yaitu AMP JS, AMP HTML, dan GOOGLE AMP CACHE.

Dan akhir-akhir ini Google terus mendorong para publisher untuk mengunakan AMP agar halaman web dengan konten video, animasi dan grafis dapat dimuat bersama iklan dengan cepat dan dimuat seketika di berbagai jenis ponsel, tablet atau perangkat seluler yang digunakan.

Namun Google menegaskan bahwa ini bukan sesuatu yang dapat menentukan peringkat untuk sebuah situs. Namun Google akan memberikan label AMP (tanda bulat petir) pada situs yang menggunakan AMP sehingga pembaca akan lebih mudah memilih situs mana yang cepat diakses dengan perangkat mobile-nya. Secara logika, jika situs dengan AMP dapat dimuat dengan cepat dengan perangkat mobile, maka akan lebih cepat lagi jika diakses dengan perangkat desktop.

Siapa Pembuat Blogger Template with Google AMP?

Template blogger Google AMP ini dibuat oleh Adhy Suryadi (Pemilik blog Kompi Ajaib) dan dibantu juga oleh Kang Ismet. Kang Adhy menyarankan untuk menggunakan template dengan blog yang baru, jika digunakan pada blog yang lama maka AMP akan eror, kecuali jika Anda edit semua postingannya unuk menyesuaikan dengan AMP html untuk image, video, dan lainnya.

Versi Gratis atau Premiumkah Blogger Template with Google AMP ini?

Anda ingin mencoba Blogger dengan Google AMP silahkan unduh Blogger Template with Google AMP pada halaman ini. Untuk versi pertama template ini saya bagikan secara gratis, namun untuk update versi selanjutnya adalah PREMIUM.

Link Download Template Blogger with Google AMP


(*) Jika link rusak silahkan email ke analystsystem01@gmail.com


Demikian artikel mengenai Download Blogger Template with Google AMP  semoga bermanfaat ya!

Blog, Updated at: 18.47

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.