Menciptakan Kebahagiaan di #UsiaCantik

Posted by Mr. AGC on Selasa, 08 November 2016

Menciptakan Kebahagiaan di #UsiaCantik - Itu yang sedang saya usahakan saat ini. Tanpa terasa, saya sudah memasuki awal usia cantik yaitu 35 tahun. Usia ini  memang seharusnya sudah matang. Konon katanya usia 35 tahun adalah #usiacantik bagi seorang perempuan.  Lalu bagaimana dengan saya?
Saat menghadap cermin, saya melihat sosok yang berbeda dari 10 tahun yang lalu. Tidak ada lagi sosok langsing dengan senyum mempesona. Yang tersisa adalah seorang perempuan dewasa dengan segenap problematika kehidupan. Itulah saya saat ini.

Menciptakan Kebahagiaan di #UsiaCantik


Dalam sebuah obrolan ringan dengan seorang teman, saya dibuat tertawa terbahak-bahak membaca komentarnya tentang saya. “Saya ingetnya kamu pas masih langsing, enggak nyangka sekarang kayak ikan buntal,”
Hahaha…duh saya disamain dengan ikan buntal. Baiklah, saya ngaku kok pernah kelebihan berat badan hingga 75 kg dengan wajah lusuh. Tapi itu sekitar tiga tahun silam, saat-saat desperate setelah melahirkan anak pertama pada usia 31 tahun. Ya, setelah menunggu selama 7 tahun, akhirnya Allah Swt. memberikan rezeki yang tiada terhingga. Hamil saat usia sudah di atas 30 tahun katanya penuh risiko, namun Alhamdulillah saya bisa melaluinya dengan baik. Walaupun pada akhirnya saya mengalami obesitas dan saat melahirkan harus melalui operasi Caesar. Saya tetap bersyukur bisa melahirkan seorang bayi ganteng yang kemudian diberi nama Fathan Raihan Nurhasan.

Blog, Updated at: 10.32

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.