Setting Formasi Selalu Menang PES 2017

Posted by Mr. AGC on Rabu, 09 November 2016

Hallo sahabat PES! Kali ini saya ingin berbagi tentang game pro evolution soccer terbaru yaitu PES 2017 yang sudah hadir untuk anda sebagai penggemar game sepak bola ini, dengan update terbaru ini tentunya akan sangat berbeda dengan game pes sebelumnya baik dari segi tampilan, face dan banyak lagi perbedaan lainnya.

Untuk setting formasi pun sedikit berbeda dengan versi sebelumnya pada pes 2017 ini sangat lebih terlihat sangar ketimbang dari versi sebelumnya. Nah disini saya ingin berbagi tentang formasi jitu pes 2017yang tak terkalahkan baik dari segi bertahan, normal maupun dalam penyerangan. nah dengan itu sobat perlu mencoba taktik berikut ini :


Setting Formasi Terbaik PES 2017 ;

Untuk membuat formasi ampuh pada pro evoluiton soccer 2017 ini saya menggunakan taktik 4-4-2 yang sangat solid antar lini baik dari penyerangan, gelandang tengah maupuh dalam pertahanan, dengan mengandalkan 2 striker depan sangat cocok untuk membobol gawang lawan dengan cepat.
Perthatikan formasi yang saya contohkan berikut ini, saya menggunakan taktik bayern munchen yang juga tak kalah hebat sekelas barcelona dan real madrid, dengan memiliki banyak  bintang tentunya ini sangat pas untuk formasi contoh saja.
pes 2017 joss
Nah untuk settinganya sebaiknya sobat gunakan beberapa trik berikut ini lengkap dengan penjelasannya ;
  1. Defensive style, ketika bertahan gunakan frontline pressure cara ini akan memkasa lawan untuk menjauh dari garis pertahana kita karena musuh akan ditekan kedepan dan kita mencoba merebut bola kembali, namun hati-hati dengan lawan yang menggunakan taktik Long pass.
  2. Containment Area, ini sangat penting karena merupakan pusat pertahanan, pilihan ini tergantung cara bermain lawan anda, apabila lawan anda bermain lewat tengah pilihlah "center", sedangkan lawan anda bermain lewat sayap pilihlah "wide"
  3. Pressuring, bagaimana pemain anda akan menekan pemain lawan aggresive atau conservative, saya menyarankan gunakan conservative karena akan mengurangi resiko pemain bermain kasar yang berujung pada kartu, tetapi tergantung kemampuan anda mengendalikan pemain itu sendiri.
  4. Numbers in Defence, Pada pilihan ini sudah jelas bahwa dalam membangun pertahanan yang kuat memerlukan banyak pemain bertahan, kecuali jika anda dalam keadaan tertinggal dan harus lebih menyerang.
Keempat daftar diatas baik anda gunakan untuk mencoba menggunakan formasi bertahan paling kuat dan tak akan bisa ditembus lawan anda, silahkan anda coba sendiri keampuhan menggunakan trik formasi ampuh pada pes 2017 ini.

Sekian semoga bisa bermanfaat!

Blog, Updated at: 13.53

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.